Senin, 24 Februari 2014

Masa - Masa SMA~

Masa SMA saya dimulai dari masuknya saya disalah satu SMA terfavorit di kota kelahiran saya pada pertengahan tahun 2010 lalu. Disana saya ditempatkan pada salah satu kelas yang tidak mempunyai jendela satu pun dan dengan keadaan listrik yang kadang hidup tapi lebih seringnya sih mati. Di kelas panas layaknya neraka bernama Claxi-Phour itulah saya menghabiskan masa SMA saya dikelas X dengan orang-orang abstrak dengan kepribadian yang beranekaragam tingkah dan kelakuannya.
*foto-fotonya dapat anda temukan pada postingan saya pada Juli 2012*

Menginjak tahun ke dua saya dibangku SMA, saya terdampar pada jurusan IPA yang memang menjadi pilihan pertama saya sejak masih dibangku kelas X. Alasan saya memilih jurusan IPA sendiri sih sebenarnya karena mengikuti saran orangtua saya untuk memilih jurusan itu dan didorong belum ada pikiran mau ambil jurusan apa ketika kuliah, maka saya pun memutuskan mengambil jurusan eksakta tersebut. Di kelas XI ini saya ditempatkan di kelas IPA - 4 bernama Elfia De Quatron. Di kelas dengan jumlah siswa 35 orang itu saya ditempatkan dengan orang-orang yang berbeda lagi yang berasal dari kelas X-1 sampai dengan X-9, untungnya dikelas ini saya kembali dipertemukan dengan sahabat-sahabat saya, Devy dan Agnes juga dengan beberapa teman saya dikelas X lalu. 

Teman-teman saya dikelas XI ini kembali bersama-sama saya lagi dan kembali menjadi teman sekelas saya di tahun ketiga saya dibangku SMA di kelas XII IPA 4 bernama New Era Of Quatron (Newtron). Banyak hal yang kami lalui dan alami dalam dua tahun kebersamaan kami tersebut dan tidak semuanya dilalui dengan mulus dan manis, namun akhirnya semuanya dapat terlewati dan menjadi kenangan yang tidak terlupakan di masa SMA. Berikut ini beberapa kenangan SMA saya dikelas XI dan XII, lets see yaa!! :)










 
Sudah segitu aja fotonya yang bisa keupload entah kenapa, sekian dulu dari saya sampai jumpa dikesampatan berikutnya :D

Tidak ada komentar :

Posting Komentar